THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

12.30.2008

Cari Dan Dengarkan Lagu Dengan SongBeat

Cari dan Dengarkan Musik Dari Berbagai Sumber Dengan Songbeat

Bagi anda yang hobi mengoleksi musik sekarang ada layanan yang mungkin perlu deh anda jajal yaitu layanan pencarian berbasis web.

Layanan yang saya maksud disini adalah SongBeat yang merupakan aplikasi desktop tersedia gratis, ketika anda menjalankan aplikasi ini anda akan dihadapkan dengan tampilan box pencarian, disini silakan anda tulis nama artis atau judul lagu dan SongBeat akan mencari lagu tersebut dari berbagai search engine.

Serunya lagi SongBEat membolehkan anda mendengarkan lagu sesuka nada secara gratis asal yakinkan telinga anda untuk tetap tahan aja =)) itu katanya sihhhhhhh, tapi saya jujur sebagai penulis juga ga yakin ni aplikasi tersedia gratis jangan-jangan Cuma promosi aja maklum otak bisnis ya gak =)). Tapia pa salahnya ya gak untuk menjajal ni software.

Satu lagi katanya ni software Cuma bias berjalan pada Windows XP, dan Windows Vista, sementara untuk OS yang lain gimana? Ya gimana saya sendiri juga gak tau tanya aja deh ma yang buat ni aplikasi klo anda mau download silakan kunjungi situs http://www.songbeatplayer.com/en/

Ni penulis dapat dari PCplus klo mau beli ja PClPlus wakwkakwkakwkakwkkwk.

Tu kalo anda males untuk masuk kesitusnya, download aja pada software download yang udah penulis sediakan diatas met mencoba yaaaaaaaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Yang Anda Butuhkan Di sini