THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

12.18.2008

Paypal Luncurkan Domain Lokal

pada hari jumat (21/11)lalu, paypal secara resmi mengumumkan peningkatan secara menyeluruh pada sistemnya untuk semakin memudahkan pelanggan di seluruh dunia mengirim/menerima uang secara online.

Selain itu, perusahaan eBay yang berkantor pusat di San Jose, California juga menghadirkan konten yang telah disesuaikan bagi para penggunanya yang berada di 173 negara, meluncurkan sembilan bahasa baru di web nya (termasuk bahasa Indonesia). Karena itu pelanggan yang menggunakan PayPal di negara-negara tersebut akan diarahkan kesitus web lokal masing-masing untuk konsumen di Indonesia bisa mengunjungi www.paypal.com/id yang informasi maupun produknya telah disesuaikan.

Situs web lokal yang dilansir oleh paypal mencapai 18 halaman agar pengguna bisa lebih nyaman membeli ataupun menjual secara online menggunakan mata uang lokal dan membayar dengan aman menggunakan saldo rekening, kartu kredit,atau rekening bank. Para penjual produk juga dapat menerima pembayaran dari jaringan paypal, yang mencakup 65 juta anggota aktif di 190 mata uang di seluruh dunia, serta menarik saldo paypal secara langsung ke bank lokal.
semoga info ini bermanfaat bagi yang blom mengetahuinya.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Yang Anda Butuhkan Di sini