THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

12.18.2008

aku adalah manusia biasa yang terlahir kedunia dari rahim seorang ibu yang tegar dalam menghadapi keras nya kehidupan, walaupun dia harus sendiri berjalan tanpa teman, tanpa daya tapi dia tetap sabar sampai aku mejadi manusia yang bisa berfikir, bagi ku mama adalah segalanya didunia ini mama yang buat aku seperti ini, mama yang menjadikan aku manusia yang keras, manusia yang bisa menghargai kerikil, yang bisa menghargai semut kecil.

sekarang aku tau aku harus jalani hidup ini sendiri, aku harus tetap berjalan walaupun kadang jalan yang kulalui itu tak semulus yang ku bayangkan namun aku harus tetap berjalan karna mungkin cuma ada jalan ini untuk ku bisa mencapai tujuan dalam hidup ku.

satu hal yang ku pegang teguh dalam hidup ini kejujuran, karna bagi ku itu adalah harta yang tak ternilai, dengan kejujuran semua kepahitan dalam hidup ini akan menjadi air penyejuk

semoga aku bisa menjadi manusia yang bisa memberi sedikit keteduhan pada manusia yang lain
amin............. dan aku memberi bukan berharap mendapatkan kembali......... thank alll

jadilah diri sendiri
jujurlah pada hidup ini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Yang Anda Butuhkan Di sini