THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

12.31.2009

Gurita Cikeas

Belakangan ini Indonesia kembali dihebohkan dengan peluncuran buku yang berjudul Gurita Cikeas yang mengupas aliran dana dari dan untuk keluarga cikeas, walaupun secara pribadi penulis sendiri belum pernah bertemu apa lagi membaca isi buku yang dikarang oleh George Junus tersebut tapi dari media penulis bisa menebak bahwa isi dari buku tersebut mengarah kepada orang nomer satu di Indonesia beserta kloni-kloni nya.

Penulis sendiri heran kenapa Indonesia sekarang bertambah ribet Pemerintah yang malah terkesan sebagai dalang pembuat keonaran cuma masalah sebuah buku ribet nya sampe kemana2 kapan lagi rencana mensejahterakan rakyat kalau seperti ini .

Penulis merasa Pemerintahan yang di pimpin oleh SBY sekarang terlalu banyak mencari sensasional dari pada memberi sensasi, sudah seperti artis pemerintahan Indonesia sekarang ini .
Penulis mencoba membandingkan jaman Pemerintahan masih di pimpin oleh Bapak pembangunan H.M Soeharto dengan pemerintahan yang sekarang kayaknya jauh lebih indah disaat jaman pemerintahan Soeharto, walaupun sebagian kalangan bilangan Soeharto kkn apa jaman sekarang pemerintahan tidak seperti itu ?????

tolong dipertanyakan karna Indonesia bukan milik perorangan, golongan atau partai politik, Indonesia milik Rakyat tp kenapa rakyat dibutakan saat ini memilih manusia-manusia yang tidak berbobot menjadi wakilnya

marilah kita renungkan saudaraku, rakyatku tercinta sebelum Indonesia tenggelam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Yang Anda Butuhkan Di sini