THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

1.07.2010

Promosi Blog Lewat Digg

Beberapa hari yang lalu ada beberapa teman menanyakan tentang digg dan bagaimana cara promosi blog lewat digg. Sekarang saya akan mencoba menjelaskan sesuai pengetahuan saya tentang apa itu digg dan bagaimana cara menggunakannya. Semoga bisa membantu teman – teman yang kemarin sudah bertanya dan juga semoga bisa berguna untuk yang lainnya.

Digg merupakan situs social bookmarking yang digunakan banyak orang untuk mencari dan membagi pengetahuan tentang apa saja dan dari mana saja. Maka dari itu hampir seluruh blog didunia ini mendaftarkan diri pada digg, yang bertujuan untuk membagi atau mempromosikan isi dari blog mereka agar diketahui oleh pengguna internet. Dengan terdaftar pada digg berarti sama saja mempromosikan blog yang akhirnya akan meningkatkan pengunjung ke blog itu sendiri.

Untuk bisa melakukan promosi blog lewat digg, silahkan ikuti langkah – langkah dibawah ini:

* Lakukan Pendaftaran gratis disini. Dan ikuti saja semua instruksi yang diberikan sampai selesai.
* Jika sudah terdaftar maka langkah selanjutnya adalah meng-submit semua artikel atau post ke digg. Caranya seperti dibawah ini.
* Log in pada situs digg.
* Click Submit New, biasanya ada dibagian kanan atas.
* Kolom Enter The URL diisikan dengan alamat post pada blog seperti yang tertera di browser internet, contohnya: http://infopemula.com/perbandingan-meta-tag-dan-all-in-one-seo-pack/
* Click News Article,Video atau Image terserah yang mana yang lebih cocok. Setelah itu click Continue.
* Tunggu sampai proses, We’re digging through your submission selesai.
* Setelah itu isi Title dengan judul artikel atau post yang URL-nya tadi disubmit.
* Pada kolom Description isi dengan gambaran atau garis besar tentang apakah post yang ingin disubmit.
* Choose Thumbnail, silahkan pilih image yang ingin digunakan.
* Choose a Topic, silahkan pilih topik apa yang cocok dengan artikel atau post yang mau disubmit.
* Perhatikan Preview apakah sudah sesuai dengan yang diinginkan.
* Are You Human? Diisikan kode yang tertera disampingnya.
* Jika semua sudah dirasa benar clik Submit Story.
* Selanjutnya pada, Submit a New Story - Are You Sure It’s Not a Duplicate? Click Totally Original, I Swear! Yang ada di bagian bawah.
* Jika semua langkah sudah benar maka seharusnya anda akan melihat, Success! Your story has been submitted.

Bagaimana cukup mudah dan cepat bukan…? silahkan submit semua artikel atau post yang telah dan akan dibuat nantinya supaya semakin banyak pengguna internet tahu keberadaan blog anda. Sebagai tambahan jika anda merasa artikel ini berguna silahkan click pada Share/Save button dibawah dan click Digg,Facebook atau yang lainya supaya artikel ini tersebar luas dan bisa lebih berguna bagi yang lainnya :) Terima-Kasih sudah berkunjung dan Selamat mencoba promosi blog lewat digg.

Promosi Blog Lewat Digg

2 komentar:

  1. Artikel ini sangat berguna buat saya, kalau artikel yang mau disubmit dlm bahasa Indonesia, apakah deskripsinya dlm bhs Indonesia juga? trm kasih.

    BalasHapus
  2. all maen yuk di server visual op,admin dan user na ramah-ramah... udah gitu di server ini kalian bisa bikin id gratis... + ada pemilihan staff BNET tahap 2.... buruan join sekarang kk... udah gitu server na gag lag... buruan gabung

    CMon buruan join di VisualGame
    IP : bnet.visualgame.cc
    TZ: 7

    Regradz

    r00ki3

    BalasHapus

Cari Yang Anda Butuhkan Di sini